Bluetooth Pairing
Bluetooth Pairing
Sensor Optik RVL 003  mendukung metode bluetooth pairing. Hal ini melibatkan pengiriman PIN ke Sensor Optik RVL 003 . Pairing Bluetooth tidak diperlukan untuk menggunakan Sensor Optik RVL 003  dan Anda dapat melanjutkan dengan membentukkoneksi HID tanpa pasangan sama sekali. Namun, jika Sensor Optik RVL 003  dipasangkan, maka akan secara aktif mencari untuk host yang terakhir terhubung pada pemutusan dan membangun kembali koneksi. Bagian berikut menjelaskan perangkat bluetooth pasangan, jika pasangan tidak diperlukan.

Pairing Bluetooth harus diprakarsai oleh hostdengan mengirimkan "Perlu Otentikasi" perintah ke perangkat bluetooth HCI nya. Perangkat bluetooth akan meminta hostuntuk kunci link, yang harus ditolak sehingga akan meminta Kode PIN-. PIN-Kode adalah alamat bluetooth biner dari Sensor Optik RVL 003  mundur. Setelah potongan pendek kode C untuk menghitung PIN:

Mari kita asumsikan Sensor Optik RVL 003  memiliki alamat bluetooth "00:01 E: 35:3 B: 7E: 6D
Jika menghubungkan dengan menekan tombol 1 +2, PIN adalah alamat bluetooth dari Sensor Optik RVL 003  mundur, jika menghubungkan dengan menekan tombol "sync" tombol di bagian belakang Sensor Optik RVL 003 , maka PIN adalah alamat bluetooth dari host mundur.

Setelah mengirimkan PIN ke perangkat bluetooth melalui perintah HCI, Sensor Optik RVL 003  akan kembali "Otentikasi diterima" perintah dan pasangan yang didirikan (kedua perangkat terikat sekarang). Jika host berhasil terikat dengan Sensor Optik RVL 003 dan mendirikan koneksi HIDSensor Optik RVL 003  akan menyimpan alamat bluetooth dari host dan memungkinkan rekoneksi menekan satu. Itu berarti jika Sensor Optik RVL 003  kini terputus dari tuan rumah, akan secara aktif mencari untuk hostjika tombol yang ditekan dan membangun baseband dan koneksi HID. Sensor Optik RVL 003  tidak akan pernah aktif mengirim pasangan kunjungan sejak ini tidak diperlukan. Juga ingat bahwa ini bekerja dengan tombol tidak hanya kekuatan-tombol. Namun, setelah membangun koneksi, Sensor Optik RVL 003  mengirimkan tombol masukan laporan dan ini memungkinkan host untuk melihat apa tombol ditekan. Jadi hostmungkin menolak koneksi baru jika ada tombol kecuali tombol power-ditekan.

Sensor Optik RVL 003  memiliki ruang untuk alamat host beberapa (setidaknya 3 diketahui bekerja) sehingga dapat dipasangkan dengan lebih dari satu host (seperti PC atau Wii) dan akan mencoba dalam urutan terbalik untuk menyambung kembali ke host. Artinya, hostyang terakhir dipasangkan dicoba pertama dan jadi satu. Jika tombol 1 dan 2 atau tombol sync di punggungnya ditekan, Sensor Optik RVL 003  tidak akan secara aktif mencari untuk host tetapi menempatkan dirinya dalam mode dapat terdeteksi dan menunggu koneksi masuk sehingga pasangan bluetooth tidak bertentangan dengan normal host-sisi koneksi.
Hal ini tidak diketahui cara menghapus alamat host dari Sensor Optik RVL 003 , bagaimanapun, dengan beberapa penyelidikan itu harus mungkin untuk menemukan mereka di EEPROM dan memanipulasi mereka. Jika ini dianggap sebagai masalah keamanan, maka jangan memasangkan perangkat Anda.

0 comments:

Post a Comment

 
Top