Sensor Optik RVL 003 adalah perangkat nirkabel menggunakan teknologi Bluetooth standar untuk berkomunikasi dengan perangkat lain. Mengunakan chip BCM2042 Broadcom bluetooth mengandung beberapa peripheral yang menyediakan beberapa jenis data serta port ekspansi untuk eksternal add-ons. Sensor ini mengunakan standar Bluetooth Human Interface Device (HID) protokol untuk berkomunikasi dengan host, yang langsung didasarkan pada USB HID standar. Dengan demikian, maka akan muncul sebagai perangkat input standar untuk semua host Bluetooth. Namun, Sensor Optik RVL 003  tidak menggunakan tipe data standar dan deskriptor HID, dan hanya menjelaskan panjang laporan formatnya, meninggalkan isi sebenarnya terdefinisi, yang membuatnya tidak berguna dengan driver HID standar. Sensor Optik RVL 003  benar-benar menggunakan satu set yang cukup kompleks operasinya, ditularkan melalui laporan output HID, dan mengembalikan jumlah paket data yang berbeda melalui laporan input, yang berisi data dari peripheral nya.
BCM2042 Broadcom Bluetooth Chip pada Sensor
BCM2042 Broadcom Bluetooth Chip pada Sensor
Rangkain Dalam Sensor Optik RVL 003
Rangkain Dalam Sensor Optik RVL 003
Sensor Optik RVL 003  berkomunikasi dengan host melalui protokol bluetooth standar. Sensor Optik RVL 003  dapat ditempatkan ke dalam mode dapat terdeteksi dengan menekan tombol sync di punggungnya bawah penutup baterai. Menekan tombol 1 dan 2 akan terus memaksa Sensor Optik RVL 003  untuk tetap dalam mode dapat terdeteksi tanpa mematikan. Ini tidak bekerja dengan tombol sync, meskipun. Ketika dalam mode dapat terdeteksi, sejumlah LED pemain berdasarkan tingkat baterai akan berkedip. Dengan baterai penuh semua empat LED akan berkedip, semakin rendah baterai LED maka kedipan akan berkurang.
Selama penyelidikan perangkat host akan menemukan semua Sensor Optik RVL 003 dekatnya ditemukan. Sekarang host dapat membuat sambungan bluetooth baseband ke Sensor Optik RVL 003 , tidak ada pasangan bluetooth diperlukan, namun, jika pasangan bluetooth dilakukan, Sensor Optik RVL 003  mampu untuk menyambung kembali ke host jika terputus.

0 comments:

Post a Comment

 
Top