Belajar Bahasa Inggris Melalui Android dengan Aplikasi English Grammar.


Bayangkan jika sebuah bahan ajar Bahasa Inggris Lengkap berada di genggaman anda. Anda hanya butuh sebuah perangkat android untuk dapat menguasai Bahasa Internasional ( Bahasa Inggris ). Adalah Aplikasi android bernama English Grammar Yang sesuai namanya aplikasi ini berisi tata cara bahasa untuk menguasai Bahasa Inggris.
English Grammar Android
English Grammar Android
Aplikasi ini memberikan bantuan sekaligus contoh-contoh untuk bagaimana seharusnya memakai tenses, bagaimana tata cara bercakap dalam bahasa inggris yang baik dan benar. Aplikasi English Grammar ini juga memiliki topik-topik penggunaan Active Pasif voice, Adjective, Adverbs, dan banyak lagi.

Beberapa Bantuan Tenses nya diantaranya : Tenses Introduction, Simple Past tense, Past Continuous Tenses, Past perfect Tenses, Past Perfect Continuous Tenses, Simple Present Tense.
Tenses English Grammar
Tenses English Grammar
Sedangkan pada Bantuan Spoken English : Introducting your Self, Using What do You, Using When Do You, Using Will You, Using Would Like to, Greeting dan lain-lain.

Spoken English English Grammar
Spoken English English Grammar
Nah, anda penasaran bagaimana sebenarnya aplikasi English Grammar ini. Anda bisa Download langsung Google Play Store secara Gratis. Download DISINI, Melalui perangkat Android anda. Bintangnya 4.5 loh.

Selamat Mencoba...!!!

0 comments:

Post a Comment

 
Top